Senin, 11 Januari 2010


kehidupan seorang perawat yang setiap harinya selalu bersama - sama pasien membuat saya ingin melakukan sesuatu yang baru, jadi ya coba - coba ja bermain bloger, so pengen jadi seorang bloger, kira - kira bisa ga ya seorang perawat jadi seorang bloger tanpa harus meninggalkan profesi saya sebagai perawat, tapi ga sibuk jg kan jadi seorang bloger, ya untung2 bisa menghasilkan duit dari bermain bloger... hehehehehe
di bloger ini saya ingin berbagi pengalaman tentang kehidupan perawat dan membentuk sebuah jaringan untuk menambah teman - teman saya, sekiranya banyak hal yang saya ingin bagikan di bloger ini yang mungkin dapat bermafaat bagi teman2 semua...
yang akhirnya saya bisa juga membuat sebuah blog pribadi milik saya... tapi jujur masih ga ngerti jg nih cara menggunakannya, harap bantuan dan dukungan dari temen - temen yang sudah ahli bermain blog ini ya.....

1 komentar: